Aplikasi Menyembunyikan Foto dan Video di Android/Ios

LastgenerationAplikasi Menyembunyikan Foto dan Video di Android/Ios – Sebagian besar dari kita senang berbagi selfie, dan foto keluarga dengan teman-teman kita. Ini yang memalukan, tidak dimaksudkan-untuk-publik-melihat media yang ingin kita tetap pribadi. Untungnya, beberapa aplikasi Android baik yang tersedia untuk menyembunyikan gambar dan video dari mencongkel mata. Aplikasi ini menawarkan berbagai fitur seperti aplikasi umpan, mode siluman, perlindungan PIN, dan teknologi enkripsi kelas militer untuk memastikan Anda “berharga” media tidak dapat diakses sembarang orang.

Sebagian besar aplikasi dalam daftar ini juga melindungi aplikasi dan pesan teks. Semua bebas, tapi bisa di upgrade ke premium jika sobat ingin memanfaatkan fitur tambahan. Beberapa aplikasi gratis membual tentang fitur yang hanya tersedia dalam versi premium, sehingga membaca setiap deskripsi aplikasi hati-hati sebelum berlangganan aplikasi dibayar. Mari kita cari tahu bagaimana aplikasi ini dapat melindungi media dan menjaga mereka tersembunyi dari penyusup.

Aplikasi Menyembunyikan Foto dan Video di Android/Ios

1. Video Locker

Sebuah loker virtual untuk video sobat, aplikasi ini gratis mengamankan video sobat dengan memindahkan mereka ke sebuah lokasi rahasia pada perangkat sobat. Media tersembunyi kemudian dienkripsi menggunakan maju 128 enkripsi AES. Hal ini memastikan perlindungan total karena video tidak dapat ditemukan bahkan jika penyusup mencuri kartu SD sobat. Mereka terkunci, disimpan dengan aman di beberapa lokasi yang tidak diketahui pada ponsel sobat!

Aplikasi ini menggunakan metode rahasia PIN untuk menyembunyikan Media. Sobat hanya perlu mengetikkan kode pass untuk melihat video tersembunyi sobat. Aspek lain yang besar dari Video Locker adalah bahwa aplikasi dapat dibuat sama sekali tak terlihat dan tidak akan muncul dalam “recent apps” daftar. Ini juga memiliki modus khusus di mana auto-kunci itu sendiri, jika perangkat sobat masuk ke mode tidur sebelum sobat menutup aplikasi. Sobat dapat menyimpan video sobat ke folder dan mengunci folder individu.

2.Vaulty

Vaulty menawarkan sebuah galeri pribadi yang menyembunyikan media dari galeri utama. Setelah Anda telah mentransfer foto pribadi dan video, cukup mengunci aplikasi menggunakan PIN atau password teks. Apa yang unik tentang aplikasi ini adalah bahwa ia menggunakan kamera menghadap ke depan ponsel sobat untuk secara otomatis mengambil gambar dari penyusup mencoba untuk mengintip di galeri rahasia sobat. Fitur ini tersedia dalam versi premium dari Vault, tapi benar-benar gratis untuk digunakan dalam Vaulty.

3. AppLock

AppLock ini biasanya digunakan untuk sandi-melindungi SMS, kontak, aplikasi, panggilan, dan Gmail. Tetapi juga dapat menyembunyikan foto dan video. Hanya pilih gambar dan ketik PIN sobat untuk mengunci mereka di balik pad PIN. Sobat dapat melihat mereka hanya setelah memasuki PIN yang benar. Sobat juga dapat menyembunyikan ikon aplikasi, dan kemudian dengan mudah membukanya dengan mengetikkan password pada dial pad Sobat. Dan jika kamu takut bahwa aplikasi sobat mungkin dihapus, maka hanya sandi-melindungi melalui “pengaturan lanjutan.” Seseorang tidak akan bisa uninstall kecuali ia kunci dalam password yang benar.

Versi gratis hanya menawarkan aplikasi, video, dan perlindungan foto. Aplikasi menggunakan sedikit memori atau daya. Secara keseluruhan, itu adalah aplikasi yang layak, tetapi hanya menawarkan fitur dasar dalam versi gratis.

4. Gallery Vault

Pengguna Android Gallery Vault dapat menyembunyikan ikon aplikasi, dan media impor ke lokasi yang aman yang didirikan oleh aplikasi. Dengan kata lain, Gallery Vault menawarkan mode stealth gratis, fitur lain yang tersedia hanya pada aplikasi berbayar.

Aplikasi ini memiliki antarmuka pengguna yang sederhana. Semua file tersembunyi oleh aplikasi yang terenkripsi. Setelah sobat memulai aplikasi dengan memasukkan kode pass yang tepat, sobat dapat menelusuri semua media di dalam aplikasi. Desain media browser memungkinkan untuk foto dan menonton video pengalaman yang halus. Mengambil keuntungan dari accelerometer telepon, aplikasi ini menawarkan unik “goyang” fitur yang memungkinkan sobat menutup aplikasi segera dengan hanya menggoyangkan ponsel sobat.

5. Fotox

Jika sobat butuh aplikasi dengan keamanan bagus dan fitur backup untuk foto-foto privasimu, Fotox jawabannya. Menawarkan berbagai cara memproteksi (pin, password, pattern, face detection), kamu bisa dengan mudah menambahkan foto dan video kedalam vault dengan cara memindahkan foto ke aplikasi, share ke Fotox, atau search Gallery secara manual.

Foto-foto privatmu bisa di backup ke penyimpanan cloud milik Fotox yang bisa diakses dimanapun dengan full sync. Untuk melindungi foto-fotomu, kamu bisa sepenuhnya menyembunyikan aplikasi sehingga sistem tidak akan mendeteksinya, atau menambahkan sebuah crash message sehingga orang lain akan berpikir bahwa aplikasi mengalami crash.

6. Gallery Lock

Gallery Lock datang dengan antarmuka intuitif dan menawarkan segala fitur dalam satu aplikasi. Memang tidak ada yang unik, tapi aplikasi ini menggabungkan semua fitur penting ke dalam satu aplikasi. Aplikasi ini dapat mengunci semua foto dan video privat kamu lewat proteksi password dan sobat bisa menavigasi media di dalam aplikasi.

Aplikasi bisa menuju ke stealth mode untuk menyembunyikannya dari sistem, dan jika seseorang mencoba mengakses aplikasi, aplikasi akan memotret foto si jahil. Datamu juga bisa di backup ke Google Drive, Dropbox, atau Box. Tambahkan foto/video kedalam Gallery Lock menggunakan metode berbeda: dari dalam app langsung atau lewat Gallery. Atau langsung menyeleksi satu folder penuh ke Gallery Lock agar proteksi lebih mudah.

7. AppLock

Gunakan AppLock mencegah akses tidak sah dan menjaga privasi juga menjamin keamanan. AppLock dapat mengunci Whatsapp, Instagram, Facebook, Galeri, Snapchat, SMS, Kontak, Gmail, Pengaturan, panggilan masuk, dan aplikasi apa pun yang kamu pilih.

AppLock dapat menyembunyikan foto dan video. Foto dan video yang disembunyikan akan hilang dari Galeri dan hanya dapat dilihat di brankas foto dan video. Melindungi kenangan pribadi dengan mudah. Tanpa pin, tak bisa. AppLock juga memiliki keyboard acak dan kunci pola tak terlihat. Sobat tidak perlu lagi mengkhawatirkan orang yang mengintip pin atau pola kunci sobat.

8. Safe Gallery Free

Aplikasi ini adalah penyembunyi media sederhana yang akan memproteksi semua file media di Gallery menggunakan password. Datamu bisa diproteksi dengan 3 jenis kuncian: PIN, Password, serta Pattern Protection. Aplikasi ini juga akan membackup semua datamu di aplikasi tersebut sehingga sobat dapat me-restore-nya jika sewaktu-waktu dibutuhkan.

Selain memproteksi media, Safe Gallery Free bisa juga memproteksi gambar dari laman web dengan sekali tap. Gambar dari laman web tadi akan dikategorikan secara terpisah sehingga sobat dapat dengan mudah mengerti gambar mana saja yang berasal dari Gallery dan mana yang dari laman web.

Akhir Kata

Itulah beberapa aplikasi yang dapat sobat lakukan untuk Menyembunyikan Foto dan Video di Android/Ios semoga dapat bermanfaat , terimakasih.

Baca juga:
1.Aplikasi Video Call Terbaik Yang Bisa Kamu Gunakan
2.Aplikasi Belanja Dalam Masa Pandemi Kebutuhan Pokok

You May Also Like

About the Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *