Awal Liris Game Free Fire Battle Ground, Disini Penjelasan Nya!

LastgenerationAwal Liris Game Free Fire Battle Ground, Disini Penjelasan Nya! – Free Fire adalah salah satu game battle royale paling terkenal di Indonesia. Bahkan, mampu mengalahkan PUBG Mobile yang terbilang memiliki grafis yang lebih memukau. Kelebihan Free Fire sendiri adalah sangat ringan sekali untuk dimainkan.

Bahkan, HP kentang pun bisa memainkan Free Fire. Inilah yang menjadi kunci kesuksesan Free Fire selama ini. Berbicara mengenai game Free Fire, apakah sobat tahu cerita utama dan sejarah awal game besutan Garena ini? Ya, mungkin sebagian dari sobat belum mengetahui cerita utama dan sejarah game Free Fire.

Karena itu, kali ini admin akan memberitahukan sobat cerita utama dan sejarah Free Fire yang mungkin belum kalian sobat sebelumnya. Pernahkah sobat berpikir kenapa para pemain dikumpulkan dalam satu tempat dan diwajibkan membunuh satu sama lain?

Cerita Utama Game Free Fire

Lalu, mengapa tidak ada polisi atau hukum yang tegas dalam pulau tersebut sehingga sobat bisa membunuh orang? Nah, cerita utama Free Fire sendiri adalah ada sekelompok orang dari latar belakang yang berbeda dan ditangkap oleh organisasi “FF”. Organisasi misterius yang bernama FF ini melakukan eksperimen dan menghilangkan ingatan dan memodifikasi genetik mereka.

Ingat character fragment? Ternyata karakter fragment berisikan informasi – informasi mengenai karakter yang telah hilang. Oleh karena itu, semakin banyak kalian memainkan karakter tersebut, maka semakin banyak ingatan yang akan pulih juga

Sejarah Free Fire

Apakah sobat tahu? Free Fire sendiri diluncurkan oleh Garena pada tanggal 11 Agustus 2017 lalu. Game ini sendiri adalah game besutan 11dots Studio di Vietnam dan Garena adalah publisher Free Fire di Indonesia. Lalu, pada 27 September 2017, Alpha test untuk Free Fire dibuka dan dapat dimainkan beberapa pemain saja.

Para pemain diminta untuk melakukan feedback sehingga developer dapat melakukan revisi game sehingga game bisa menjadi lebih baik. Closed Beta sendiri dilakukan di 6 negara langsung yaitu di Thailand, Vietnam, Singapura, Malaysia, Filipina dan juga Indonesia. Setelah tahap beta, Garena tidak langsung merilis Free Fire. Garena sendiri baru merilis Free Fire tepat pada tanggal 15 Januari 2018.

Free Fire yang merupakan game milik Garena ini diciptakan sehingga bisa menjadi salah satu game populer di dunia. Dilansir dari Tech Tudo, Mereka berhasil mewawancarai Garena secara eksklusif dan menggali mengenai asal-usul Garena menciptakan Free Fire untuk ikut bersaing dalam game eSports bergenre Battle Royale ini.

Baca Juga:
1.Arti Poke Di Mobile Legends, Simak Disini !
2.Cara Mengatasi Bug Vector Free Fire Mudah, Begini Caranya!

  1. Sebelum Hadirnya Free Fire

Garena didirikan pada tahun 2009 yang kemudian pada tahun 2014 perusahaan ini memulai mendirikan studio sendiri untuk mengembangkan game original mereka untuk memahami permintaan pasar. “Ketika kami mendirikan studio sendiri dan memulai pengembangan game, kami dapat memanfaatkan banyak informasi tentang kebiasaan dan preferensi para pemain,” ungkap perusahaan.

Itu sebabnya Garena selalu fokus pada game mobile, yang telah mendapatkan popularitas dalam beberapa tahun terakhir. “Kami melihat bagaimana peningkatan penetrasi smartphone mengubah cara dan kapan pemain kami ingin bermain,” komentarnya.

2.  Free Fire Dirancang Untuk Pemain dengan Ponsel Spesifikasi Rendah

Free Fire adalah game yang terkenal bisa dijalankan di ponsel yang paling dasar sekalipun. Dan Garena menjelaskan bahwa semua ini direncanakan dengan cermat. “Kami mulai membuat Free Fire karena kami melihat bahwa para pemain menginginkan game Battle Royale yang sangat mendalam dan menyenangkan yang dirancang khusus untuk ponsel. Ini menghadirkan tantangan yang signifikan: bagaimana kami bisa memasukkan pengalaman Battle Royale premium dalam format yang kompatibel dengan perangkat seluler yang semua orang dapat menikmati “, detail perusahaan.

“Admin tahu bahwa jika terlalu banyak menggunakan memori, menggunakan terlalu banyak data, atau terlalu banyak kekuatan pemrosesan, banyak orang tidak akan memainkannya.” Strategi aksesibilitas tampaknya berhasil. Free Fire baru-baru ini mencapai rekor baru untuk pengguna aktif 80 juta pemain secara bersamaan.

3. Mesin Grafis Free Fire

Free Fire dikembangkan dengan mesin grafis Unity, platform pembuatan game dari Unity Technologies. Menurut Garena, alasan untuk memilih platform ini adalah karena “tim memiliki tingkat pengalaman dan sumber daya yang tepat dengan mesin”.

4. Dimana Free Fire Paling Populer di Dunia?

Menurut Garena selaku pengembang Free Fire, Amerika Latin adalah wilayah dunia di mana Battle Royale paling populer, tetapi juga memiliki banyak pemain di Asia. Beberapa pasar seperti India dan Timur Tengah juga mulai bergabung dengan permainan baru-baru ini.

Akhir Kata

Demikianlah ulasan singkat terkait awal liris Game Free Fire Battle Ground, semoga bermanfaat bagi para sobat sekalian terimakasih.

You May Also Like

About the Author: admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *